Cara Membuat Perkedel Sederhana, Nikmat dan lezat



masakan goreng pendaming makan yang cocok buat kelurga kecil atau anak kamu yang sulit makan? solusinya buatkan bergedel isi daging saja. Yang mudah buatnya gak ribet caranya. biyar makanya yang bergizi dan enak. anak anda mendapat gizi yang tepat dan dapat membantu perkembangan tumbuhnya. cukup bahan dasar yang mudah dicari di pasar-pasar atau di toko sebelah rumah kamu. makanan yang berbahan dasar ketang ini sangat bergizi dan baik bagi anak kamu. ketang sebagai pengganti nasi dan mengandung banyak vitamin. 



kembali lagi cara membuat bergedel, silahkan siap-siapkan bahan anda yang sudah beli atau yang sudah ada di rumah anda untuk di ol,ah menjadi oerkedel sederhana, nikmat dan lezat. ikuti langkah-langkanya sebagai berikut :

Bahan-bahan

    4 buah tahu kotak ukuran sedang (haluskan)
    10 gram daging cicang
    1 butir telur
    3 sdm tepung tapioka/maizena
    1 Batang daun bawang potong kecil2 agak halus
    1 sachet Penyedap rasa ayam bila suka
    Bumbu Halus :
    5 siung bawang putih
    1 sdt merica bubuk
    secukupnya/± 1 sdt garam



Langkah

-Masukan semua bahan dan bumbu halus. Lalu aduk sampai tercampur semua.
-Panaskan minyak dan goreng dalam api sedang bentuk bulat2, kalau saya cukup pakai sendok langsung di goreng sampai warna berubah menjadi kecoklatan.
-Lalu angkat dan tiriskan. Lakukan hal yang sama sampai adonan habis. Selamat mencoba. Mudah bukan n simple pastinya.

Cara yang sangat mudah,simple dn tidak membutuhkan waktu yang  lama untuk membuat perkedel ini. Dengan bahan yang sangat sederhan dan mudah anda dapat lakukan membuatnya di rumah kamu,yang bagi hobi memasak atau kamu yang sering memasak untuk keluarga anda dihari libur. Yang bisa membuat aktifitas kamu yang menyenangkan bersama keluarga anda.  Selamat mencoba membuat  Perkedel sederhana, nikmat dan lezat

No comments:

Post a Comment