Resep Masak Omelet Ragout Daging

Resepangananemak- membuat masakan omlet bisa di campur dengan berbagai dengan campuran atau varian dari sayuran atau bahan daging dari ayam, daging sapi. tetapi kali resepmasakanemak akan membagi cara yang benar dari buku yang sudah ada sejak dahulu kala. Resep belum terkenal sampai resep ini sudah menjadi turun menurun untuk menjadi hidangan di keluarga keluarga.
 Mari siap dengan baik- baik  cara  membuat omelet ragout daging. karena tidak disimak dengan baik dan bahan yang anda gunakan masakan anda atau makanan anda pasti rasanya kurang, ini bahan yang harus disiapkan. 


bahan Omelet Ragout Daging :
- 100 gram daging cicang
- 1buah bawang bombay cincang
- 2 sendok  makan margarine
- 25 grm tepung terigu
- 125 gram kaldu ayam
- penyedap rasa
- 2btr telor ayam
- 2 sendok makan susu
- Garam,merica secukupnya
cara membuat Omelet Ragout Daging
1. panasakan margareine masukan bawang bombay yang sudah di cincang  tumis sampai layu, masukkan daging cincang aduk sampai merata beri bumbu dan kaldu. setelah itu beri tepung terigu  masak sampai matang.

2.kocok telur masukkan susu, gram, merica dan penyedap rasa kocok sampai tercampur rata.

3.siapkan wajan, lelehkan margarine, lalu dadr telur masukan isinya sampai rata.

4. setelah itu api kompor di kecilkan  masak sampai matang. cocok untuk di hidangkan panas-panas.


mudahkan cara membuat masakan omlete ragout daging. cukup mudah dan bisa di lakukan di rumah anda dengan santai. makanan ini sangat cocok di makan di pagi sebagai sarapan anak anda atau keluarga untuk berangkat kerja. semoga resep ini bisa membantu anda. terima kasih 

No comments:

Post a Comment